Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

5 Aplikasi Belanja Online Termurah dan Terpercaya

5 Aplikasi Belanja Online Termurah dan Terpercaya – Berbelanja adalah salah satu aktivitas yang diperlukan manusia untuk memenuhi keperluannya, dimulai dari keperluan primer atau pokok, sekunder, sampai tersier. Saat sebelum perubahan tehnologi sehebat saat ini, kita harus keluar dari rumah dan mengunjungi toko untuk belanja. Tetapi sekarang ini perkembangan tehnologi mempermudah kita agar bisa penuhi beragam keperluan tanpa harus ke luar rumah, yakni dengan belanja secara online. Dengan belanja lewat cara online, kita bisa membeli beragam barang yang ingin dibeli dengan harga yang lebih dapat dijangkau cukup dengan akses lewat perangkat seperti pc atau handphone. Maka dari itu berbelanja online murah pun sekarang bisa dilaksanakan secara mudah. Tidak cuma itu, perkembangan tehnologi memberi kita akses untuk memilih dan membeli beragam keperluan dimulai dari keperluan setiap hari, keperluan rumah tangga, sampai beberapa barang keperluan pribadi lainnya.

Berbelanja online kini makin dimudahkan dengan kehadiran beragam e-commerce yang bisa dipercaya dan dapat terjangkau di Indonesia. Beragam e-commerce di Indonesia juga telah mempunyai program dan mekanisme berbelanja yang makin canggih. Apalagi dengan promosi dan diskon yang makin memeriahkan industri toko digital di Indonesia. Hal itu pasti membuat kita makin gampang untuk memperoleh barang yang diperlukan dengan harga yang lebih terjangkau karena promo dan diskon yang diberi. Tapi, dari beberapa program e-commerce yang berada di Indonesia, ada banyak e-commerce atau toko digital yang dapat dijangkau dan paling dipercaya hingga lebih mempermudah kita untuk berbelanja online. Mari baca artikel dibawah ini untuk mengetahui beberapa aplikasi belanja online termurah dan terpercaya yang direferensikan.

5-aplikasi-belanja-online-termurah-dan-terpercaya

 

5 Aplikasi Belanja Online Termurah dan Terpercaya

 

Baca juga :  Cara Mudah Pilih Payment Gateway Online untuk Bisnismu

1. Shopee

Online shop atau e-commerce yang pertama kalinya dikenalkan di Singapura ini cukup dikenali warga Indonesia, terutamanya yang suka berbelanja online. Apa lagi e-commerce ini pernah menggandeng girlband asal Korea Selatan yakni Blackpink sebagai merek ambassador. Bukan hanya reputasi dari merek ambassador yang bekerja bersama dengan Shopee, Shopee dikenal juga dengan beragam promosi bagus yang kerap dikeluarkan, dimulai dari flash sale, Shopee 12.12 sampai ada gratis biaya ongkir (ongkos kirim) yang dapat kita peroleh dengan ketentuan tertentu. Disamping itu, program ini tawarkan pengalaman transaksi bisnis online yang aman karena ada jaminan ‘Garansi Shopee’. Dengan jaminan itu, Anda tak perlu cemas bila barang yang Anda beli tidak kunjung tiba atau melalui batasan saat yang ditetapkan mekanisme, karena dana yang sudah dibayar akan dibalikkan langsung ke account Anda.

2. Tokopedia

E-commerce yang identik dengan warna hijau dan icon burung hantunya ini sebagai salah satu online shop paling besar di Indonesia. Bila Shopee membuat Blackpink sebagai merek ambassador-nya, Tokopedia sukses menggandeng boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS sebagai merek ambassador e-commerce berikon burung hantu ini. Lewat Tokopedia, Anda dapat lakukan transaksi bisnis beragam hal, dimulai dari bayar beragam bill, pembelian voucer pulsa, sampai membeli beragam tipe produk yang dapat Anda peroleh. Hampir sama dengan e-commerce yang lain, Tokopedia cukup kerap memberi beragam promosi menarik, satu diantaranya lewat kampanye ‘Waktu Indonesia Belanja’ yang mereka luncurkan pada tengah tahun 2020. E-commerce ini mempunyai jaminan serupa dengan Shopee, yakni jaminan pengembalian uang yang sudah dibayar bila barang yang ingin dibeli tidak juga sampai atau melalui batasan saat yang telah diprediksi. Hingga Anda tak perlu cemas melakukan transaksi bisnis di online shop ini.

Baca juga :  Cara Menggunakan PayPal untuk Menerima Uang! Solusi Mudah

3. Lazada

Online shop atau e-commerce yang disebut anak perusahaan dari Alibaba Grup ini datang di Indonesia semenjak tahun 2014. Sampai sekarang ini, Lazada sukses lakukan pengembangan ke beragam negara di Asia seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, sampai Vietnam. Tidak ingin kalah dari pesaingnya, e-commerce ini tawarkan beragam promosi bagus yang bisa dipakai oleh konsumen setia untuk memperoleh barang keinginan mereka pada harga yang lebih terjangkau, satu diantaranya seperti Lazada Birthday Sale. Lazada mempunyai kategori khusus yakni LazMall yang disebut kelompok beragam merk sah dan asli yang bekerja bersama menjual produknya di Lazada, hingga barang yang dipasarkan telah dipastikan asli dan dikelola langsung oleh merk yang berkaitan.

4. Bukalapak

Identik dengan warna merah tua, online shop atau e-commerce ini dibangun oleh Achmad Zaky pada 10 Januari 2010. Bukalapak cukup dikenali dengan beberapa iklannya yang unik dan menarik. Hampir sama dengan e-commerce yang lain, Bukalapak kerap memberi promosi menarik seperti flash sale dan program diskon yang lain. E-commerce ini mempunyai kategori khusus yakni BukaMall yang menyediakan beberapa barang asli yang memiliki garansi dari beragam merk dan BukaMart yang menyediakan beragam keperluan rumah tangga dan keperluan setiap hari selayaknya belanja di minimarket lewat virtual. Dengan demikian, Bukalapak sebagai salah satunya program berbelanja online yang murah dan paling dipercaya.

5. Blibli.com

Dengan lebih dari 3.2 juta barang yang terbagi menjadi 15 kategori, online shop atau e-commerce yang sama dengan warna biru ini dapat dikatakan tergolong salah satunya online shop yang paling besar di Indonesia. Banyak fitur yang ditawarkan oleh Blibli.com seperti opsi pembayaran dengan angsuran 0% untuk membeli beragam barang yang Anda harapkan. Disamping itu, Blibli.com mempunyai kategori khusus BlibliMart yang menyediakan beragam barang keperluan setiap hari layaknya minimarket virtual dengan opsi pembelian secara grosir untuk barang tertentu. Sehingga disamping terjamin aman, Anda dapat beli beragam keperluan setiap hari lebih terjangkau dengan pembelian secara grosir.

Baca juga :  Cepat! Cara Menerima Uang dari Luar Negeri dengan Mudah

Meskipun ke-5 aplikasi belanja online termurah dan terpercaya yang diulas tersebut telah memberi beragam promosi menarik, Anda bisa mengoptimalkan pengalaman berbelanja online temurah dan terpercaya ini dengan menggunakan Aplikasi LinkQu untuk melakukan pembayaran belanja anda. Bukan hanya mudah, menggunakan Aplikasi LinkQu untuk bertransaksi belanja online lebih menguntungkan karena tanpa biaya admin atau gratis. Download dan Daftar Sekarang Disini.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait